Kencangkan Wajah dengan Metode Tanam Benang

Semakin bertambah usia seseorang, semakin tampak pula kerutan di wajah. Terkadang, kerutan di wajah terasa mengganggu penampilan, terutama untuk seorang perempuan. Saat ini, hadir berbagai macam cara untuk menghilangkan kerutan dan mengencangkan wajah kembali, salah satunya dengan metode tanam benang.

Tanam benang atau disebut juga dengan Thread Lift adalah teknik pengencangan wajah dengan cara menanamkan benang berbahan protein PDO (Polydioxanone) yang dapat menyerap ke dalam tubuh dengan prosedur non-invasive (tanpa pembedahan). Benang yang ditanamkan tersebut lambat laun akan menyatu dengan kulit dan tidak akan meninggalkan bekas. Selain itu, benang tersebut juga dapat merangsang produksi kolagen di dalam kulit sehingga dapat mengencangkan kulit dan menghilangkan kerutan dari dalam sekaligus mencerahkan kulit.

Metode tanam benang sudah menjadi tren di kalangan perempuan masa kini. Selain tidak membutuhkan bedah atau operasi, tanam benang cukup aman untuk jangka waktu panjang, tidak menimbulkan rasa sakit, dan praktis. Biaya yang dibutuhkan untuk melakukan metode tanam benang juga tidak terlalu tinggi.

Seseorang yang akan menjalani tanam benang tidak perlu mendapatkan anestesi secara menyeluruh. Obat anestesi cukup diberikan pada bagian wajah atau bagian-bagian tertentu lainnya yang akan ditanami benang. Apabila masih ada yang kurang tepat atau memerlukan perbaikan, dengan anestesi lokal pasien dapat segera mengeceknya saat proses tanam benang masih berlangsung.

Tidak hanya itu saja, proses pelaksanaan tanam benang tidak memakan waktu yang lama. Pasien dapat segera melakukan aktivitasnya kembali seperti biasa usai menjalani tanam benang, tanpa pembengkakan, lebam, atau rasa tidak nyaman. Hasil tanam benang dapat terlihat pada pasien dalam kurun waktu 4 sampai 6 bulan.

Ingin nampak seperti remaja kembali dengan aman tanpa takut tidak nyaman? Temukan paket menarik perawatan tanam benang yang ditawarkan oleh Konsula di sini.

Facebook Comments